Pages - Menu

25 Oktober 2016

Menjadi berUang




Menjadi berUang pasti diinginkan semua orang. Bagaimana tidak dengan kita berUang setengah masalah hidup akan berkurang. Tapi tidak semua orang bisa dengan gampang menjadi berUang. Bersyukurlah orang yang sudah dari sananya berUang, mungkin mereka tidak akan susah menjadi seorang yang berUang banyak.
Lalu bagaimana dengan yang tidak mudah menjadi berUang, Sudah berdoa berusaha tetapi selalu sulit menjadi berUang, padahal kebutuhan semakin banyak. Apakah harus pasrah dengan keadaan? Saya pun mengalami hal seperti ini, rasanya uang itu selalu menjauh padahal lagi butuh-butuhnya. Kadang saya iri dengan keberhasilan orang yang dengan mudahnya menjadi berUang. Sedang saya masih harus bersabar dan berusaha. Ya mungkin ini ujian hidup saya:)



Jika ada sebuah pertanyaan yang Allah berikan untuk saya saat ini."Apa yang kamu inginkan?"  Saya ingin rezeki saya lancar. Ya karena saya pernah merasakan posisi dimana tidak punya uang. Dan itu sangat sakit. Bukan saya mengagungkan uang, tapi tidak bisa dipungkiri kita hidup didunia dengan uang. Apa-apa pasti dibeli dengan uang.
Maka dari itu selama saya masih bisa berusaha untuk bisa menghasilkan uang, saya pasti akan lakukan itu. Entah itu bekerja atau berjualan. Karena dengan saya menjadi berUang, bukan untuk saya sendiri tapi untuk anak saya, keluarga saya serta orang orang yang mebutuhkan. Itulah cita-cita saya menjadi berUang :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar