Pages - Menu

27 November 2016

Hunting Mainan Animal Jumping / Kuda-kudaan Karet


Awalnya iseng nyari video di youtube untuk menarik perhatian saat anak saya disuapi setiap makan. Ya karena anak saya terbilang cukup susah untuk makan, selalu saja harus ada yang menarik perhatiannya. Mulai dari boneka, mainan telp, bebek-bebekan karet, pokoknya semua mainannya sudah dicoba bahkan pernah saya berikan panci kecil yang biasa dipakai untuk masak mie..๐Ÿ˜† 

Jadi harus puter otak bagaimana untuk menarik perhatiannya agar dia mau makan, hingga salah satunya saya coba memperlihatkannya video di youtube yang menarik. Lagu anak-anak, video bayi makan dan hingga saya dapat video anak-anak yang sedang main kuda-kudaan dari karet. Bentuknya macam bukan hanya
kuda, ada rusa, sapi dan warnanya pun ngejreng cocoklah untuk menarik perhatian anak.

Anak saya juga terlihat tertarik dengan video tersebut, dan yes misi saya berhasil dia menghabiskan semua makanannya ๐Ÿ˜  

Dari situ sepertinya anak saya menyukai mainan kuda-kudaan karet tersebut, karena setiap dia lihat video itu terlihat senang sambil ikut loncat-loncat eh salah tepatnya bukan loncat tapi ajrug-ajrugan ( bahasa Indonesianya apa ya..๐Ÿ˜… ) dari kursi makannya.

Mulailah saya hunting mainan tersebut lewat om google, ya cari-cari info aja dulu lah dan ternyata yang jual online cukup banyak. Sudah cukup banyak informasi saya penasaran juga berapa harga dan model yang tersedia di toko offline.

Saya hunting mulai dari supermarket tempat bisa saya belanja ternyata ada tapi sayang model dan warnanya terbatas, tidak banyak pilihan hanya tersedia yang dipajang saja harganya pun ternyata lebih mahal sekitar 30.000 dari harga termurah yang saya temui di online shop.

Masih penasaran saya coba lagi untuk hunting di supermarket langganan berikutnya, dan tadaaaaa saya menemukan model baru yang tidak pernah saya temukan di online shop, tapi ada tapinya sayang harganya menurut saya terlalu tinggi. Beda dari harga termahal dengan model yang banyak ditemui dipasaran terpaut sekitar 80.000-an, memang sih kualitasnya terlihat lebih rapi tapi menurut saya setidaknya terpaut 30.000-an maksimal dari harga termahal worthed-lah.

Penasaran dengan model baru yang saya temukan tersebut saya ubek-ubek kembali online shop, setelah ganti keyword beberapa kali dan akhirnya ketemu juga model baru tersebut harganya pun masuk akal, terpaut 70.000-an dari harga di supermarket sebelumnya๐Ÿ˜. Tetapi sekali lagi sayangnya lokasi sellernya ternyata di Jogjakarta, jadi kalau ditambah ongkos kirim ke Bandung ya sama saja harganya jadi ga worthed...๐Ÿ˜“

Saya masih ingin meneruskan perjuangan (halah perjuangan ๐Ÿ˜†) hunting mainan ini. Saya putuskan untuk coba hunting sekali lagi di toko offline, saya coba ubek-ubek keliling toko mainan yang ada di kota Bandung. Dalam hati masa sih ga ada satupun toko yang jual model baru tersebut di kota sebesar ini.

Ok saya pun mulai hunting keliling toko mainan di kota Bandung ini dengan penuh semangat. Yess dan akhirnya saya putuskan untuk membeli model yang banyak dipasaran saja ๐Ÿ˜‚, karena apa?? karena saya tidak menemukan model terbaru tersebut di semua toko mainan yang saya datangi...๐Ÿ˜…

Ya sudahlah pikir saya, toh udah capek juga keliling. Akhirnya saya pilih yang bentuk modelnya sapi warna pink. Sampai di rumah saya langsung tunjukan Animal Jumping tersebut, sesuai harapan anak saya terlihat sangat senang melihat mainan animal jumping tersebut. Dalam hati saya berkata "Yess.. berhasil dia menyukainya๐Ÿ˜š".

Saya naikan dia ke animal jumping tersebut, dan coba tebak apa reaksi anak saya?? 
Yah dia ternyata malah ketakutan, malah minta langsung digendong...๐Ÿ˜‚

Tidak ada komentar:

Posting Komentar