Pages - Menu

25 Oktober 2016

Air Mata

sedih


Jangan pernah menyepelekan arti air mata seseorang. Karena air mata tidak akan keluar kalau hati atau perasaan seseorang sedang biasa-biasa saja. Bahkan seorang pemain sinetron yang sudah terbukti kehebatan aktingnya, jika ada adegan menangis harus menggunakan obat tetes mata atau dia harus menghayati dahulu peran baru bisa nangis senatural mungkin.

Air mata, air ini sangat mahal. Walaupun untuk mengeluarkannya kita tidak perlu mengerluakan uang. Karena air mata ini keluar dari perasaan terjujur seseorang. Air mata bisa keluar ketika kita senang dan sedih yang menusuk hati.

Sebagai contoh orang yang sedang merasa senang mungkin tidak akan begitu saja mengeluarkan air mata karena hanya sebatas senang. Tapi beda lagi jika kesenangan itu menyentuh hati. Bisa keluarlah yang bisa kita sebut air mata bahagia.

Ya keadaan senang saja bisa membuat air mata ini mengalir derasnya, apalagi dengan kita keadaan sedih. Keluarnya air mata diidentikan dengan kesedihan. Kesedihan yang sangat mendalam. Bahkan ketika kita sedang memikirkan sesuatu kesedihan itu, air mata tak henti-hentinya keluar.

quote
Kalo saya bilang, air mata itu ungkapan hati seseorang yang tak bisa diucapkan dengan kata hanya bisa dimengerti oleh hati. Siapa yang mengerti arti air mata kita tentu kita sendiri dan mungkin seharusnya orang yang teramat dekat dengan kita, misal pasangan kita.

Buat yang sudah menikah, jika pasangan nya menangis mengertilah bahwa permasalahan yang sedang dimiliki pasangan kita itu cukup membuat pedih. Rangkulah, mengertilah karena air mata itu tidak bisa ditahan ataupun dihentikan. Air mata itu ungkapan hati kepedihan atau kebahagiaan. Karena tidak mungkin seseorang mengeluarkan air mata tanpa ada sebab-sebab yang langsung menusuk ke hati ini.

Jika kita akan melihat kebahagiaan atau kesedihan seseorang lihatlah dari matanya. Karena mata tidak akan berbohong, begitupun hati dan air matanya. Keluarnya air mata ini bisa mengurangi beban yang selama ini mengganjal dihati. Tak mampu berkata, maka air matalah yang membantunya. Terimakasih air mata sudah sedikit memgurangi segala sesak permasalahan di hati ini :')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar