Pages - Menu

25 Oktober 2016

Foto Bareng Pasangan?



Saya yakin hampir semua orang yang berpacaran pasti pernah berselfi berdua. Tapi ada mungkin sebaagian kecil orang atau mungkin hanya saya dan suami yang ketika pacaran tidak pernah selfi berdua. Ya saya pacaran sama yang sekarang suami saya selama 7 tahun dan kita berdua tidak pernah foto bareng sekali pun. Aneh memang saya pun merasa aneh tapi itu memang faktanya ya seperti itu. Tidak ada foto berdua.


Sampai pada akhirnya ada satu moment yang mengharuskan kita foto berdua. Moment itu untuk foto prewed kita.Ga kebayang kan kakunya kita ketika foto tersebut. Sampai foto selesai, kita tak hentinya mentertawakan hasil foto itu. Iya kita memang pasangan aneh bin ajaib. Dimana kebanyakan orang pada senang berfoto tapi kita tidak.

Tapi anehnya kalo foto bareng teman-teman, saya dan suami banyak. Tapi untuk foto berdua ini selama pacaran ya hanya foto prewed ini saja. Dan yang kedua kalinya kita foto box setelah menikah bersama anak kami. Iya kami foto box bertiga untuk pertama kalinya. Setelah itu sampai saat ini blm ada foto bareng-bareng lagi. :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar