Pages - Menu

15 Oktober 2016

Dari Keren Jadi Norak...



Dunia remaja memang tidak bisa terulang kembali. Ya dunia itu hanya satu kali yang kita rasakan dalam hidup. Sisanya dunia kita menuju dewasa sampai seterusnya menjadi tua. Belakangan ini saya dikejutkan oleh instaseleb serta vloger vloger anak muda sekarang ini. Dimana isinya menunjukan gejolak jiwa muda mereka. Ya sebut saja salah satunya Awkarin. Dia diidolakan menjadi trendsetter anak anak muda sekarang ini.


Betapa tidak apa yang dia post di instagram, dengan gaya dia banyak ditiru remaja saat ini. Karena remaja saat ini menganggap apa yang dilakukan Awkarin adalah sesuatu hal yang keren. Mungkin jika saya sekarang maasih remaja, saya pun pasti akan beranggapan seperti itu. Iya Keren! Keren berpakaian seksi, Keren merokok, Keren berfoto ciuman dengan pacar, Keren clubbing sampai mabuk. Ya masih banyak yang akan saya bilang keren kalau saya masih remaja sekarng :))

Tapi seiring berjalannya waktu pikiran itu akan berubah. Apa yang dulu kita anggap keren belum tentu setelah kita dewasa hal tersebut dianggap keren. Ya Berubahnya keren menjadi norak ini akan terpikir pada saat kita dewasa. Ya, saya maklumi karena dunia remaja tidak bisa digantikan. Mereka mempunyai dunianya sendiri, dunia remaja.

Banyak hal yang seharusnya bisa dilakukan pada saat remaja agar tidak menyesal pada saat dewasa. Tapi ya itu, dunia remaja bisa membuat yang norak menjadi keren. Dan itu tidak bisa dipungkiri, karena semua remaja ingin terlihat keren pada masanya. Dimana ego dan pengakuan pergaulan sangat penting.
Masa remaja memang masa paling indah dalam hidup. Banyak hal yang bisa kita lakukan. Tapi sebaiknya kita melewati masa muda tanpa ada penyesalan dari keren menjadi norak saat dewasa. Bukan tidak boleh nakal, tapi jangan sampai ada penyesalan tsb. Karena dunia remaja adalah kesombongan dimasa muda yang indah ;))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar