Pages - Menu

16 November 2016

Kenangan Di Masa Lalu


Setiap orang pasti mempunyai kenangan di dalam hidupnya. Entah itu kenangan yang menyedihkan, lucu atau bahagia. Kenangan kenangan itu menjadi indah ketika kita mengingatnya kembali dalam kehidupan sekarang. Ya kenangan hanya bisa dikenang tanpa bisa diputar kembali.


Saya teringat ketika dulu masa SD, yang setiap pergi dan pulang sekolah saya selalu pake becak langganan. Jam istirahat saya bersama teman-teman selalu main "ucing tengah". Haha permainan yang sangat menyenangkan pada masa itu. Dimana sebelum main permainan itu kita sudah jajan dahulu di warung bi Iroh. Ah saya kangen teman-teman SD saya.

Lalu masa SMP, masa dimana saya menuju remaja. Masa dimana saya mulai mengenal suka kepada lawan jenis:)). Mulai naksir lalu saya curhat dibuku diary. Yang sampai sekarang diary itu masih saya simpan. Rasanya ingin sekali tertawa ketika saya membaca buku diary itu sekarang ini. Sungguh kenangan yang manis :))

Masuk masa SMA, yang dimana kata orang-orang adalah masa yang indah. Masa mulai menuju dewasa sebenarnya, tapi masih dengan penuh kesombongan ego yang tinggi. Masa ini pun saya lalui dengan senang layaknya remaja lainnya. Setiap pulang sekolah atau ada rapat guru, saya bersama teman-teman dulu seringnya main ke BSM ( kalo sekarang jadi TSM ).

Kita biasanya ketempat makan, foto box atau ke salon. Dulu kayanya belum punya masalah beban yang berat sehingga saya kebanyakan pada masa ini hanya main-main saja. Selain beban PR matematika yang selalu banyak :))

Ketika masuk kuliah, saya mulai berpikir dewasa pada masa ini. Jatuh bangun percintaan saya rasakan ketika kuliah. Hingga akhirnya saya bertemu dengan seorang laki-laki yang sangat mengerti saya yang sekarang menjadi suami saya. Yang awalnya saya hanya dijodohkan oleh teman kuliah saya :)

Sungguh indah masa-masa sekolah, terlebih ketika kita sekarang melihat kenangan-kenangan tersebut dalam sebuah foto-foto dan tulisan. Kangeeeennn, pengen kembali rasanya ada di jaman itu.

Tahun berganti tahun, kenangan-kenangan itu semakin tertutup oleh hari-hari baru yang saya jalani. Bukan terlupakan hanya hari baru yang saya jalani akan membawa saya juga mengingat kenangan-kenangan di masa tua saya nanti. Begitu banyak sekali kenangan indah yang akan saya kenang ketika saya tua nanti.

Dan tidak menutup kemungkinan masa kita sekarang adalah masa yang kita inginkan kembali ketika kita tua nanti :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar